Kalender 2009 Ada Disini

Wahh, tidak terasa, tahun 2008 sudah tinggal sebulan. Sepertinya baru kemaren baru tahun baru Masehi. Ehh bentar lagi tahun baru lagi. Yaa gak papa. Asal inget umur. En juga jangan yang diinget cuma tahun baru masehi saja. Inget juga tahun baru hijriah. Katanya Muslim en Muslimat.

Jika anda membutuhkan kalender 2009, ingin tahu berapa kira-kira ya liburnya untuk tahun besok. Cari saja disini. Gratis. Anda bisa mendownlaodnya dengan sukacita. Bisa memilih Kalender 2009 tersebut dengan design yang anda suka. Boleh anda komersilkan. Tapi jangan lupa ya, adab dan budaya indonesia yang bermoral. Jangan hilangkan link blog yang saya tampilkan pada design Kalender itu. Oke

sam

Jika anda menyukai kalender islam, lengkap dengan semua tanggalan arab dan penerjemah lokasi bulan. Anda bisa mendownloadnya disini atau klik download

sampel1

Bagi yang ingin mendownload kalender 2009 dengan model/style yang ini. Anda bisa mendownloadnya disini. Atau bisa juga klik download

sampel

Ini Kalender dengan style yang lain. Kalender 2009 secara umum. Anda bisa mendownloadnya disini. Atau anda bisa mengklik download

sampel2

Ini Kalender dengan style yang lain. Kalender 2009 secara umum. Anda bisa mendownloadnya disini. Atau anda bisa mengklik download

sampel

Ini Kalender dengan style yang lain. Kalender 2009 secara umum. Anda bisa mendownloadnya disini. Atau anda bisa mengklik download

sampelIni Kalender dengan style yang lain. Kalender 2009 secara umum. Anda bisa mendownloadnya disini. Atau anda bisa mengklik download

6 Responses

  1. permisi……… mo ambil kalendernyaaa

  2. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://pendidikan.infogue.com/kalender_2009_ada_disini

  3. makasih ya kalendernya

  4. Untuk mendapatkan kalender 2010 lengkap beserta prakiraan hari libur nasional serta kalender jawa, hijriyah qomariyah, hijriyah syamsiyah, pranoto mongso serta neptu, silahkan klik di http://moeidzahid.site90.net

  5. Hehe. Udah buat kalender 2010? Hebat, blom tengah tahun dah keluar. Terimakasih. Kapan2 saya akan mendownloadnya ya?

  6. mana kalender islam nya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: