Hari AIDS Sedunia Atau Hari FreeSex Sedunia

Pada Hari ini diperingati sebagai hari AIDS Sedunia. Lalu apakah yang akan kita lakukan? Pertama, gencarkan promosi untuk stop bagikan kondom. Mengapa, karena bagi yang tau, menyebarkan/membagikan kondom kepada khalayak bukan merupakan salah satu alat untuk mencegah AIDS. Kalau ada yang bilang itu bisa, tentu saja ia berbohong. Kalau ada public figur yang ikut membagikan, berarti public figur tersebut menyerukan seks bebas. Kalau ada menteri atau pejabat pemerintah yang membagikan kondom. Berarti dia tidak tau apa-apa dan ikut-ikutan. Bisa jadi ijazahnya juga palsu

Kenapa bisa dikatakan begitu? Karena bagi yang tau, bahwa pembuatan dan pemakaian kondom sebenarnya ditujukan untuk mencegah kehamilan. Karena di dunia barat sana, free seks sudah merajalela. Dan untuk menghindari aborsi, maka dibuatlah kondom untuk mengantisipasinya. Dan dinegara ini, kondom digunakan untuk menunjang program KB (dua anak cukup). Dan kelihatannya berhasil untuk mencegah peningkatan jumlah penduduk dinegeri ini.

Lalu untuk jaman sekarang ketika virus AIDS melanda, kok kondom digunakan untuk mengantisipasi AIDS. Pemikiran dari mana ini. Karena menurut para pakarnya. Ukuran dari sperma itu lebih besar daripada ukuran virus AIDS tersebut. Pori-pori kondom memang bisa menampung agar sperma tidak bisa keluar. Tetapi bagaimana dengan Virus AIDS. Ya kalau pakai kondom ya langsung “kulon nuwun”. Langsung bablas ke dalam. Lagian apa penularan virus tersebut hanya melalui seks saja. Sehingga kalau ada program anti AIDS, selalu kondom saja yang jadi bahan pencegahan. Kenapa tidak membahas tentang narkotika. Karena sebagian besar, penularan AIDS itu adalah para pemakai narkoba.

Nah, mulai sekarang, mari kita berilah pengajaran kepada masyarakat pendidikan yang sebenarnya. Bukan yang bersifat membodohi. Poin kedua, yaitu hentikan peningkatan pemakai narkoba di negeri ini. Jadi bangsa ini bisa hidup dan bisa menatap dunia dengan kepala tegak. Jangan jadi bangsa pecundang terus, yang bisanya membohongi rakyat. Dan mengeruk kekayaan negeri ini. Dan hentikan penghalusan kata-kata untuk sesuatu yang memang bersifat buruk. Kalau seseorang itu pemakai narkoba, jangan bilang korban narkoba. Jangan bilang Pelacur itu PSK. Terlalu halus, sehingga oleh rakyat peristiwa tersebut menjadi hal yang biasa. Katakan yang hak itu hak dan yang bathil itu bathil. Meskipun berat dan pahit. Namun akan terasa manis ketika kita di akhirat nanti.

Wallahu Alam. Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: