Komik Penghinaan Nabi Muhammad SAW (Page Review)

Meneruskan tulisan saya yang sebelumnya.

Jujur saja, dari hati yang paling dalam, kita pernahkan bertanya dalam diri kita masing-masing! Siapa sih yang secara terang-terangan menghina agama islam dan orang muslim? Pasti kita akan menjawab “Kaum Nasrani”

Itu tidak perlu diperdebatkan lagi. Sangat jelas didepan mata kita. Setiap hari, setiap detik dan setiap waktu. Kaum nasrani ini selalu menghina dan melecehkan kita umat islam. Apakah ada agama lain? Budha? Hindu? Konghuchu? Sinto? Sepertinya kalaupun ada tidak pernah secara terus terang. Tetapi kalau kaum Nasrani?

Kaum yang katanya mengajarkan kasih dan sayang dalam kehidupannya! Ternyata hanya sebatas dibibir saja. Dalam kehidupan sehari-hari, selalu saja mencaci maki agama lain. Terutama agama islam. Tidak tau juga apa sebabnya, mengapa sampai begitu parah mereka membenci kita umat islam. Apa salah kita?

Kalau boleh saya bertanya, dimanakah ajaran kasih sayang yang selalu mereka banggakan. Ungkapan “kalau ditampar pipi kanan, maka berikan pipi kiri” sepertinya hanya legenda saja! Atau mungkin cuma mitos saja. Maaf untuk yang beragama nasrani. Saya tidak mendeskritkan agama anda. Tetapi jika anda berfikir dan bertanya? Bagaimana anda bisa mengatakan agama kami ini dan itu! Apakah anda memang benar sudah pernah membaca AL Qur’an (tafsir saja-lah)? sudah pernah bertanya kepada ustad atau ulama tentang agama islam? (tolong jangan bertanya kepada pastur anda). SUDAH?

Anda sudah membaca blog, tentang perpindahan agama dari nasrani ke agama islam setelah peristiwa WTC? Sangat banyak yang telah belajar agama dan memeluk agama islam? Apakah mereka bodoh? Anda tidak bisa mengatakan kalau orang barat itu bodoh. Karena jika mereka bodoh, bagaimana dengan anda yang selalu berkiblat kepada pihak barat? Yang saya lihat, orang barat itu berpendidikan tinggi. Untuk hal yang belum mereka ketahui. Mereka mencari informasi dimana-mana. Perpustakaan, internet! Bukan langsung percaya dan menuduh.

Orang/kaum Nasrani memeluk Agama islam bukan dari golongan orang yang bodoh. Pernah dengar cerita pastur yang masuk islam? Kalau belum pernah, silahkan search di google. Tapi kalau umat islam yang murtad ke agama nasrani, itu hanya orang bodoh dan tidak tau tentang agama islam yang menyatakan diri murtad! Iya khan?

Kembali ke asal? Umat nasrani, dalam satu pihak sering mengatakan bahwa dalam Al Qur’an nabi isa disebut lebih banyak dari nabi Muhammad? Itu yang kadang mereka tanyakan dalam berbagai Forum atau Tanya jawab! Namun di satu sisi, mereka tidak mempercayai bahwa nabi isa dalam Al Qur’an adalah Yesus dalam agama Nasrani. Sungguh aneh

Untuk konsep trinitas sendiri saja umat nasrani tidak bisa menjelaskannya. Kalaupun bisa hanya jawaban sekenanya saja. Dan kalau diadakan polling, mungkin jawabannya akan berbeda-beda.

Apakah mereka bisa menjelaskan, pada ayat mana dan injil yang mana yang memerintahkan untuk menyembah yesus dalam agama mereka? Tidak ada khan? Lalu, apakah mereka bisa menjelaskan, Injil asli yang diturunkan yesus dimanakah sekarang? Dan Injil manakah yang mendekati kebenaran ucapan Yesus yang mereka percayai?. Dan yang paling penting, Mengapa setiap cetakan pada injil pasti terdapat perubahan kata (meskipun hanya satu kata)? Apakah Bisa menjelaskannya?

Itu sebenarnya pertanyaan yang harus mereka cari jawabannya. Dan kalaupun umat islam suka usil dengan agama lain. Tanyakan saja itu.

Namun buat apa kita menanyakan itu! Dalam islam sudah dijelaskan. “Lakum di Nukum Waliyadi” – “Untukmu agamamu, dan untukku agamaku”. Umat islam tidak perlu usil dengan agama dan kepercayaan agama lain. Masih banyak yang perlu diurusi dalam agama islam. Tidak perlu mencari tau sebab-akibat dalam agama lain. Tidak perlu menjelek-jelekan agama lain. Karena kalau manusia belum mendapat petunjuk, sampai kiamat pun tidak ada yang bisa menolong. Tapi begitu sebaliknya, jika hidayah datang kepada seorang manusia, tak ada satupun yang bisa mencegahnya.

Sebenarnya umat islam itu seperti lebah. Tidak menyengat kalau tidak di ganggu. Akan selalu menyebarkan kedamaian, bukan sekedar slogan dan falsafah saja. Namun belakangan ini, umat islam selalu dipojokan dengan berbagai isu terorisme. Namun kalau dilihat dari segi sebab-akibat. Itu karena umat islam diganggu dalam segala hal. Dari tidak tenangnya dalam hal beribadah. Pelecehan terhadap agama, dan penyerangan terhadap Negara agama, yang beragama islam. Siapa sih yang mau diganggu.

Kita sebagai manusiapun, kalau sudah diganggu, akan membalasnya. Jika ada yang melukai, pasti akan menuntutnya. Jika keluarga kita dibunuh, pasti akan menuntut balas. Sebenarnya itu yang dimaksud dengan “JIHAD”. Setiap kita berkelahi dengan orang lain yang telah sewena-wena terhadap kita, menindas kita. Kita pasti akan maju dam membela harga diri kita. Nah semangat mempertahankan harga diri itu sebenarnya yang dalam islam disebut dengan “Jihad membela”. Membela keluarga, agama dan Negara.

Namun, karena kita tidak dalam kondisi perang, maka jihad kita sebagai umat islam adalah membela agama, dengan mencari tahu siapa dibalik penyebaran “Komik Nabi Muhammad SAW”

“Maka saya pesankan. Uruslah Agama anda sendiri, dan kamipun akan mengurus agama kami sendiri. Tidak perlu mencaci maki dan mencari kesalahan dalam agama orang lain.” Kesempurnaan hanya milik Tuhan. Hanya milik Allah SWT.

Karena kami tidak terlalu pusing dengan perpecahan dalam tubuh umat islam. Semua sudah digariskan. Pada saat menjelang kiamat, umat yahudi akan terpecah menjadi 71 golongan. Umat nasrani akan menjadi 72 golongan dan umat islam akan menjadi 73 golongan. Itu sudah dijelaskan berabad-abad yang lalu. Dan jaman huru hara sekarang inipun sudah digariskan. Kalu anda pernah membaca, pada suatu saat nanti matahari akan terbit di sebelah baratpun, umat islam sudah tau berabad yang lalu. (Karena sekarang mars sudah mengalaminya)

Mari, kita sebagai manusia saling menghormati. Tidak perlu turut campur dalam mengacaukan agama lain. Urusi saja agama anda sendiri. Karena kebenaran itu tidak akan hilang sampai kiamat mendatang. Terimakasih

3 Responses

  1. memang. Diakhir jaman nanbit, semua orang akan mempermainkan umat islam. Seperti buih dilautan

  2. memang. Diakhir jaman nanti, semua orang akan mempermainkan umat islam. Seperti buih dilautan

  3. Kebenaran adalah milik Allah SWT.
    Berdirilah dalam kebenaran maka kesesatan akan menjauh, jauhilah kesesatan maka kebenaran itu akan menjadi milikmu.
    Pahala akan didapat bila engkau membawa kaum yang sesat ke jalan yang benar, dan bencilah kejahatannya dan bukan pribadinya…
    Iddina sirotol mustaqim, tunjukkanlah kepada kami jalan yang benar,!!!
    Amin ya rabbil alamin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: