Strategi Kaum Paganisme

Mungkin Anda akan terperanjat jika mengetahui fakta jika pemeluk agama terbanyak di dunia di abad millennium ini adalah kaum pagan, sebuah agama kuno yang diperangi para Nabi dan Rasul Utusan Allah SWT.

Salah satu indikasi hal tersebut adalah dipergunakannya simbol-simbol paganisme, dalam arsitektur rumah ibadah, lafadz doa, hymne atau kidung, ritual, dan sebagainya. Simbol salib misalnya, ini berasal dari simbol persilangan cahaya dewa matahari yang banyak dijadikan tuhan oleh suku-suku kuno dari Mesir (Ancien Egypt) dan Roma hingga Amerika Latin (Suku Maya dan Aztec), dari Jepun (Amaterasu) hingga India (Btara Indra).

Pastor Herbert W. Amstrong, pemimpin Worldwide Church of God yang berpusat di AS yang juga sebagai Editor in Chief majalah Kristen Plain Truth yang bertiras delapan juta eksemplar tiap bulan, dengan jujur mengemukakan bahwa tanda salib memang berasal dari simbol paganisme. Bukan itu saja, Natal yang diperingati oleh Gereja Barat setiap tanggal 25 Desember pun oleh Amstrong dianggap sebagai kelanjutan dari ritual penyembahan kelahiran anak Dewa Matahari (Sun of the God). Sebab itu, Sunday dijadikan hari libur kaum Kristiani. ‘Sun’ berarti ‘Matahari’ dan ‘Day’ berarti ‘Hari’. Ritual pemujaan kaum pagan terhadap Dewa Matahari memang banyak dilakukan di hari Minggu (Sunday).

Pemujaan terhadap Dewa Matahari ini juga bisa dilihat dari arsitektur kota suci Vatikan, pusat Gereja Katolik Barat, di mana sebuah tiang tinggi berdiri di pusat kota suci ini. Obelisk merupakan simbol phallus dan menjadi sentral dari ritual pemujaan terhadap Dewa Matahari. Obelisk ini berdiri di banyak kota dunia seperti Washington DC, Paris, dan juga… Jakarta! (Monas).

Lalu konsep Trinitas sendiri yang oleh kaum Kristiani dianggap sebagai konsep yang sakral juga berasal dari konsep paganisme kuno yang diwakili oleh Semiramis dan anaknya (Pagan Babylonia), Devka dan Khrisna (Pagan India), Isis dan Horus (Pagan Mesir), dan sebagainya.

Ucapan “Amien” yang lazim dilafadzkan setelah doa pun sesungguhnya berasal dari nama seorang Dewa Matahari Mesir Kuno: Amin-Ra (atau orang Barat menyebutnya Amun-Ra).

Peradaban pagan kuno memang telah terkubur bersama peralihan zaman dan juga peperangan demi peperangan. Namun esensi dari kepercayaan banyak tuhan tersebut tidaklah pernah mati, bahkan di abad millennium ini kepercayaan kuno tersebut menjadi kepercayaan yang mendominasi umat manusia, tanpa banyak disadari. Simbol-simbol pagan menjadi simbol-simbol yang paling popular di dunia ini, dan mewarnai seluruh—SELURUH—institusi dunia seperti PBB dan sebagainya.

Bermula dari Iblis

Asal-muasal kaum pagan modern sekarang ini sesungguhnya berasal dari satu kelompok kecil para pengikut iblis (baca Eramuslim Digest edisi “Genesis of Zionism”), di mana sepanjang sejarah awalnya diwakili oleh mereka yang selalu memusuhi dan memerangi para Nabi dan Rasul Allah SWT. Mereka adalah Samiri yang memerangi Musa as. (Amerika pun menyebut dirinya dengan “Uncle Sam”), Namrudz yang memerangi Ibrahim a.s., dan para pendeta Sanhedrin yang memerangi Isa a.s.

Mereka adalah Paulus (Yahudi dari Tarsus) yang mengubah esensi dasar agama Nasrani dari yang hanya sebagai agama kaum Nabi Isa menjadi agama misi ke seluruh dunia. Mereka adalah Abdullah bin Saba’ (Yahudi dari Yaman) yang memecah umat tauhid ini. Mereka adalah Mustafa Kemal Attaturk (Yahudi dari Dumamah) yang menghancurkan kekhalifahan Turki Utsmani. Mereka adalah Terrence E. Lawrence (Yahudi dari Inggris) yang harum namanya di Saudi dan disebut sebagai Lawrence of Arabia. Mereka adalah Snouck Hurgronje (Yahudi Belanda) yang pura-pura masuk Islam dan menggunakan ‘keIslamannya’ sebagai senjata untuk menghancurkan umat Islam Indonesia.

Strategi Hurgronje ini dikenal dengan istilah “Izharul Islam” atau “Pura-Pura Islam” dan sekarang dipakai oleh banyak kaum liberalis, termasuk mereka yang mengaku-aku sebagai kaum liberal Islam yang banyak mempromosikan ide-ide pluralisme (keberagaman), hak asasi manusia, anti kekerasan, kebebasan, dan sebagainya. Jika sekarang ini ada segolongan orang Islam yang mulai terjangkit virus “Pluralitas” maka hal itu sesungguhnya mereka telah tercemar oleh keyakinan pagan, karena seorang Muslim wajib “Fardhu’ain” hanya berpegang pada Tali Allah SWT dan Rasul-Nya.

eramuslim

10 Responses

  1. paganisme

    anti christ

    balck metal

    coba jelasin hubungan nya dong

    menurut pandangan hukum islam

    assalamualaikum

  2. diatas sudah dijelaskan bahwa pagan adalah suatu ajaran yang memang ada di muka bumi. Ajaran yang memang ada sejak jaman para nabi. Dalam kristen banyak sekali ritual yang diambil dalam setiap kegiatan keagamaan. Lalu anti crist sendiri menurut agama nasrani adalah makhluk yang akan datang pada saat kiamat akan datang, dan sepertinya itu adalah dajjal. Saya jg tidak tahu apakah saling berhubungan atau tidak. Tetapi dilihat bahwa kaum pagan ini senantiasa membuat kerusakan dibumi, maka siapatahu bahwa mereka ini adalah para pengikut dajjal laknatullah. Sekian

  3. wha..drmn literatur2 ini d ambil..ap bs dpertanggung jawabkan kbnrn’nya??prasaan yg pagan itu kn islam..mnymbah hajar aswad dn mngubah hubal brhala pgan mnjadi allah swt..ibdh’nya jg mnghadap kaabah yg notabene adlh tmpat pemujaan pagan arab dan kaum quraisy..ttg obelisk, org islam jg pnya d saudi arabia..liat aj d mna bnyak org mlmpari btu jumroh.. bknkah mreka mlemparinya k tugu batu.. trnyta kbiasaan pgan jg sngat mlekat dlm ibdh islam.. ttg hari minggu.. bkan pnghormatan pd dwa matahari kq.. lgian org yahudi n kristen bribdh hri sbtu n mggu krn it hri sabat..hari sabat it brlngsung dr sbtu sore smpai mggu sore..hehe..tolong kalo posting artikel hrz ad smber n literatur yg bnar..jgn asal klaim spihak dn hrz mncri kbnran yg sbnrnya..jgn cma reka2 aj..ahahaha…

    wassalam

  4. Al ghozali, anda ini bdoh ato tolol? Hari sabat dimulai pda JUMAT SORE dan berakhir pda SABTU SORE…

  5. kat diap siarab pagan ?
    sudah jelas hajr aswad kabah dan jumroh masing 2 memiliki makna sebagai kiblat adalah kabah, dan jumroh melempar setan hajar aswad adalah batu dari syurga begitu gzali… jangan jangan gozali pakai nama samaran nihhhh

  6. Jangan2 Gozhali ini juga bukan muslim yah…..

  7. page one gan

  8. Anda semua ini sok tau…padahal agama itu jelas2 bikinan manusia…..piss ah

  9. Yg jls percya aja deh ma al-quran dan hadist. Smua terangkum d sana biar ga slh jalan. Wallahu alam bi sowabb

  10. Setahu saya, isi artikel ini ada yang benar dan ada yang salah. Bahwa agama pagan itu adalah agama kuno dari para penyembah berhala, itu memang benar. Dan bahwa hari Minggu dijadikan hari libur karena pada jaman dahulu Sun Day adalah hari untuk pemujaan dewa Matahari, itu juga benar. Ada banyak literatur yang bisa anda temukan tentang hal ini.
    Tapi, bahwa istilah “Uncle Sam” yang digunakan oleh Amerika berasal dari nama Samiri, itu tidak benar. “Sam” atau Samuel adalah nama mantan menteri perekonomian AS yang telah berhasil mengangkat perekonomian Amerika ketika terjadi krisis ekonomi panjang beberapa puluh tahun yang lalu.
    Saran saya, ada benarnya juga anda mencantumkan literatur yang menjadi dasar tulisan anda, agar bisa lebih terpercaya.
    Dan untuk anda semua yang membaca, tidak usah lah saling hujat dan saling hina hanya karena sesuatu yang belum jelas kebenarannya.. Mari kita berdamai..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: