Komik Penghinaan Nabi Muhammad SAW (Page Invite)

Anda mungkin sudah membaca atau mendengar atau melihat di televisi tentang penghinaan Nabi Muhammad SAW? Blog yang menceritakan tentang pelecehan Rasulullah secara visual (dalam bentuk komik). Setelah dikaji oleh pihak kepolisian, kemungkinan besar blog tersebut dibuat oleh orang Indonesia. Lengkap sudah penderitaan bangsa ini, dalam pergaulan dunia maya pun kita masih tidak bisa untuk menghormati hak-hak agama dan keyakinan orang lain.

Jangan disalahkan kalau orang Indonesia, sangat susah untuk bisa berbaur secara terhormat dan bermoral dengan teman-teman didunia maya. Kasihan untuk para master-master blog dan para blogger lain yang sudah bersusah payah membuat image baik tentang blogger Indonesia. Dan ternyata kita juga tidak bisa menyalahkan pakar telematika kita “Roy Suryo” yang mengatakan para blogger itu seperti hacker dan blog-blog itupun tidak bisa dipertanggungjawabkan. Bukan membela. Tetapi sepertinya ucapannya terbukti sudah, pembuat blog tersebut sudah menunjukan dan membuka Pertikaian SARA di negeri ini. Mungkin saja, bukan hanya blogger negeri ini mencaci negara lain, tetapi bakalan saling hantam antar blogger di Indonesia.

Apakah itu yang kita cari? Kalau bisa saya sarankan. Untuk memperbaiki citra blogger Indonesia, kita tidak perlu terpancing dengan hal tersebut. Kalu bisa, kita saling bekerjasama untuk mencari tau siapa dibalik pemuatan komik tersebut diblog wordpress.com!. Kalu perlu kita cari sumber pembuatan komik tersebut. Apa dibuat asli anak Indonesia, atau hanya saduran dari komik luar negeri. Mari, bagi kita yang merasa pakar dalam bidang hacker, atau dalam bidang lainnya, kita upayakan bertanggungjawab untuk mencari tau siapa pelaku tersebut.

Ini saatnya kita buktikan kepada dunia pada umumnya dan bangsa Indonesia pada khususnya. Bahwa blogger Indonesia bisa bertanggungjawab atas apa yang kita buat diblog kita. Kita buktikan Blogger Indonesia bukan seperti yang “Roy Suryo” katakan. Untuk hal satu ini, kita tidak perlu memandang agama, ras dan suku. Kita bekerjasama untuk blogger Indonesia. Karena jika akses dunia memblok blogger Indonesia, maka yang akan menderita adalah kita semua.

Kita semua yang mencoba mencari sesuap nasi di internet, yang berupaya mencari rezeki di dunia maya. Karena dunia nyata tidak mendukung kita dalam mencari pekerjaan. Coba fikirkan, bagaimana jika ladang rezeki kita ditutup orang. Atau pihak Negara. Atau malah diblok akses dan pergaulan internasional? Bukankah kita akan menjadi pengangguran kembali! Fikirkan dan Kita akan bersama-sama berjuang untuk membersihkan blogger Indonesia dari fitnah dan adu domba pihak yang tidak bertanggungjawab!

Mari, kita tunjukan taringnya “Blogger Indonesia”, kita tunjukan Kekuatan Blogger Indonesia. Kita Bantu Negara ini menghadapi adu domba SARA. Sekali-kali kita membantu Negara ini. Karena nasib kita juga terletak pada terpecahnya masalah pemuatan “Komik Pelecehan tersebut”.

Tolong, bila anda mempunyai blog atau melakukan blogwalking, sebarkan berita ini kepada seluruh blogger Indonesia. HIDUP BLOGGER INDONESIA

sumber : sunatullah.com

About these ads

6 Responses

  1. Berdoa saja, semoga diberi petunjuk. Dibimbing. Tapi kalo gak bisa juga, ya musnahkan saja. Ngerusak dunia saja

  2. Bertobatlah sebelum tobat itu dilarang. hehehe. Maksudnya kalo dah mau mati khan kan bisa tobat lagie

  3. siip. crack situsnya aja yuk! tulisannya ganti yang baik-baik dah! hhe

  4. Menurut pendapat saya, orang tersebut di penggal saja, karena gambar kartunnya sudah melecehakan Rasullah SAW kelewat batas

  5. Halo semua..

    Salam kenal..

    Selama ini saya ada satu pertanyaan yang belum terjawab oleh muslim.

    Saya harap ada muslim yang bisa menjawabnya.

    Terima kasih.

    http://jelasnggak.wordpress.com/2009/12/13/muhammad-sudah-sunat/

  6. coba anda bertanya di situs http://www.eramuslim.com
    Semoga mendapat pencerahan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 34 other followers

%d bloggers like this: